The Diary Game : Sabtu, 04 Mei 2024 "kepasar Kajhu,memborong ikan untuk stok seminggu"

in Steem SEAlast month

Assalammualaikum sahabat steemit indonesia.

06.00WIB🌤 , Alarm berdering dipagi hari, seperti biasa saya segera bangun dan melaksanakan sholat. Lalu saya pun segera berberes kamar serta rapi rapi lainnya.
Langit mulai kelihatan cerah, saya pun segera membuka jendela kamar serta gorden, kemudian keluar dari kamar menuju ruang tamu dan tengah untuk membuka gorden agar cahaya masuk kerumah.
Lampu lampu ruangan dan teras juga saya matikan.

07.00WIB🌞 saya segera menghubungi kakak, karena pagi ini kami berencana hendak pergi ke pasar Kajhu untuk berbelanja stok lauk mingguan.
Kakak saya pun merespon panggilan saya, dia pun bersiap.

08.00WIB🌞 saya pun segera mengeluarkan sepeda motor lalu menyalakannya dan saya mengenakan helm lalu menuju kepasar Kajhu.
Jaraknya sangat jauh, ya sekitar hampir 30 menit. Karena pun cara saya membawa motor pun tidak terlalu cepat.
Disepanjang jalan kami terus mengobrol dan memgobrol hingga pada akhirnya kami pun tiba. Kami segera memarkirkan sepeda motor dengan rapi. Suasana pasar mulai ramai, banyak pembeli yg juga sama seperti kami yaitu membeli ikan banyak untuk persediaan.

Kami mulai melihat lihaat, dan tetap saya jatuh hati pada ikan tongkol dan udang. Saya pun membelinya kebetulan murah.

Lalu saya juga membelu tiram untuk pesanan kawan saya,kemudian saya berkeliling lagi membeli ikan kecil kecil yg rencananya akan saya buatkan pepes belimbing pedas.
Lalu setelah saya membeli 4 macam ikan, saya pun diajak kakak untuk melihat ikan tuna besar, yg hendak dibeli oleh kakak saya.
Kami pun selesai membelinya, kami mulai kelaparan karena kami pergu berbelanja dengan perut kosong.

10.30WIB🌞, kami pun segera kembali pulang setelah memborong beberapa ikan. Lalu disepanjang perjalanan kami pun mencari lontong untuk sarapan pagi lalu membelinya.

11.00WIB🌞, kami pun tiba, kami segera sarapan lalu melanjutkan untuk membersihkan ikan ikan tersebut. Lalu tidak terasa hari semakin siang, saya pun belum sempat masak, untuk bekal dan makan malam. Akhirnya saya pun segera mandi dan bersiap kepraktek.

14.00WIB🌞, saya pun tiba kepraktek dan mulai merapikan buku buku beserta kartu pasien, lalu mulai betaktifitas seperti biasanya.
Hingga adzan Ashar pun berkumandang, saya segera sholat lalu kembali melanjutkan pekerjaan saya.

Langit semakin gelap, adzan maghrib pun berkumandang. Saya segera masuk untuk melaksanakan sholat. Lalu saya kembali beraktifitas seperti biasanya karena pasien mulai berdatangan sehabis maghrib.
Pasien satu persatu mulai tiba, mereka mulai melapor dan mereka juga mulai menunggu antrean panggilan. Hingga selesai, dan jam pulang pun tiba. Saya mulau merapikan buku buku lalu mematikan komputer beserat AC. Saya pun mengambil tas lalu menuju parkiran dan mengenakan helm. Lalu kembali pulang.
Dijalan sangat ramai, iya karena ini malam minggu kali ya, jadi mereka jalan-jalan. Saya pun mulai mengantuk dan kelelahan, dan saya pun mempercepat mengendarai sepeda motor, dan saya pun tiba.
Saya segera memasukkan sepeda motor kedalam rumah. Lalau segera menutup dan mengunci pintu rumah. Lalu saya menuju kamar untuk bersih-bersih dan mengganti pakaian lalu melaksanakan sholat insya.
Karena saya mulai mengantuk saya pun beristirahat.
Selamat istirahat teman-teman...@faratasia92

Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.