The Diary Game : 20 April 2024 - Suasana Santai Dipantai Lancok

in STEEM FOR INDONESIAlast month

Assalamualaikum wr wb?
Halo semuanya apa kabar saya harap anda baik-baik saja di mana pun kalian berada kembali lagi dengan saya yang selalu berbagi cerita dengan kalian di sini, di awali pagi yang indah saya bangun lebih awal untuk melaksanakan shalat subuh dua rakaat dan suasana masih sangat sejuk dan saya ingin tidur lagi di atas kasur ku yang empuk sedikit malas melakukan pekerjaan rumah karena udara pagi begitu sejuk dan sangat nyaman tapi saya tidak bisa untuk tidur kembali karena saya harus bangun untuk mengerjakan tugas seorang ibu seperti biasanya, saya langsung ke belakang setelah mengambil pakaian kotor dan saya menuju kamar mandi untuk menyucikan pakaian kotor dan segera menjemurnya karena tidak lama lagi sinar matahari hari akan panas.

Menyiapkan Sarapan Pagi Dan Bekal Putraku kesekolah TK

Setelah menjemur pakaian saya sedikit menyapu halaman belakang karena daunan yang berjatuhan menjadi kotor jadi tidak enak untuk di pandang jadi saya menyapunya dengan bersih supaya lebih indah di lihat, setelah menyapu saya masuk ke dalam rumah untuk membangunkan putra ku karena harus pergi sekolah memang sedikit capek membangunnya karena masih ngantuk malam capek bermain, jadi paginya malas bangun tapi saya selalu menasehati nya dan berbicara baik-baik supaya dia luluh hatinya ya namanya juga anak-anak yang harus butuh kesabaran untuk bisa menjadi anak baik, ketika putra ku sudah bangun dia langsung ke kamar mandi untuk membersihkan diri nya dan saya menyiapkan sarapan pagi untuk nya nasi goreng untuk bekal dia bawakan ke sekolah nya.

Merapikan Baju

Setelah membereskan putra ku dan menyiapkan bekal untuk nya dan saya menyuruh nya untuk segera berangkat, saya tidak mengantar kan nya lagi karena putra ku ingin pergi sekolah dengan sepedanya saya membiarkan nya walaupun sedikit khawatir tapi ini demi putra ku supaya lebih berani ketika saya sedang tidak dengan nya, anak laki-laki memang harus jadi pemberani jangan lemas dan harus kuat dalam segala hal lagian sekolah putra saya tidak terlalu jauh, setelah itu saya membereskan pakaian ku yang sudah menumpuk karena kemarin tidak sempat untuk mengerjakan nya karena terlalu sibuk dengan kegiatan lainnya jadi saya membereskan nya dan memasukan ke dalam lemari pakaian yang sudah saya selesai kan sedikit capek tapi harus gimana lagi tetap harus mengerjakan nya karena tidak menarik ketika rumah berantakan.

Kebun Kacang Panjang, Tanaman Ibu Di Pekarangan

Setelah mengerjakan tugas rumah itu sangat membuat ku lelah sekali saya merasa sangat lemas dan ini beristirahat sebentar lalu saya mandi untuk membuat ku lebih segar kembali dan duduk bersantai sebentar dan keluar untuk menunggu ikan keliling karena sudah waktunya untuk masak siang, setelah membeli ikan saya pun pulang lagi dan datang ke tanaman ibuku yang ada di perkarangan rumah nya untuk memetik beberapa buah kacang panjang dan daunnya sekalian untuk memasak sayuran bening saja untuk sarapan makan siang kami, azan pun terdengar dengan sangat merdu saya pun membersihkan diri untuk shalat dhuhur empat rakaat setelah nya saya memandikan putra ku dan kami pun tidur siang.

Menikmati Suasana pantai Dilancok

Di jam 03 saya bangun karena putra ku menangis dan tidak ingin tidur lagi dan saya mengambil nya dalam ayunan dan mengendong nya, saat saya ingin keluar suami pun datang dan mengajak kami ke pantai lancok katanya, dan saya pun tidak menolak nya langsung bersiap-siap untuk pergi ke pantai putra ku begitu senang jika bermain ke pantai itu sangat membuat nya bahagia, dalam perjalanan kami berbicara tentang hal konyol untuk lebih semangat dalam perjalanan menuju pantai, jika saling berdiaman di atas kereta itu sangat tidak enak saja karena saya suka berbicara dan tertawa itu lah kebahagiaan untuk kami.

Menikmati Pesanan Bersama, Makanan Dan Minuman (Segar Dan Lezat)

Tibalah kami di sana karena tidak terlalu jauh dari desa kami tinggal, sampai di pantai lancok putra ku tersenyum bahagia melihat air laut dan kami langsung menuju pondok yang ada di sana suasana nya sangat sejuk dan nyaman membuat saya ingin melanjutkan tidur ku di sini haha tapi itu tidak mungkin sekali jadi kami duduk dan tidak lama pelayan datang dan kami memesan minuman dingin supaya lebih menyejukkan tidak lupa juga memesan mie kuah untuk makanan kami ketika menikmati suasana pantai yang sangat indah ini, pantai adalah suatu alam yang begitu sempurna yang pernah ada banyak sekali orang-orang yang berkunjung ke pantai apa lagi di hari libur karena pantai tempat terindah.

Melihat suasana pantai lebih indah sambil berjalan di samping pondok yang kami santai dan saya membayar tagihan dulu yang telah kami pesan dan menghabiskan nya, di saat sudah menikmati minuman dingin dan juga mie putra ku ingin sekali turun dari pondok untuk berjalan di pinggir pantai biar lebih dekat dengan air laut walaupun putra ku tidak ingin mandi karena tidak kawan nya jadi dia tidak minta mandi jadi hanya ingin bermain di pinggir nya saja, di sana banyak orang yang mandi dan kami melihat nya saja sambil mengambil beberapa foto dan juga poto Selfi untuk saya simpan di ponsel ku supaya menjadi kenangan terindah ketika kami berada di laut.

Demikian lah ulasan cerita singkat dari saya semoga kalian menyukai nya dan terima kasih banyak sudah mampir di postingan saya teman.

Salam saya @maulidar

Sort:

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 35%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (1).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

thank you sir @kouba01

Thank you for sharing in the STEEM FOR INDONESIA community

....Terima kasih juga telah berbagi The Diary Game di halaman komunitas Steem For Indonesia:

Suasana Lancok yang sangat nyaman, apa lagi seduhan mie yang lezat...

DescriptionInformation
AI & Plagiarism Free✅️
Status Account✅️
Club StatusClub5050
Support @steem4indonesia❌️
Support burnsteem25✅️
Verified by @muksa
 last month

Terima kasih atas verifikasi nya bapak @muksa

Pantai lancok salah satun pantai yang terkenal di aceh utara, tempatnya bagus dan luas anak anak bisa bermain sepuasanya.

Nanti kapan kapan ajak kami kak🤗

last month

Iya tempat nya bagus, jika ada waktu kita akan bersantai bareng di sana 😀 terima kasih sudah mampir

liburan lebaran belum habis habis kak ya.

Haha belum, puasa saja sebulan jadi lebaran harus sebulan juga dong🤣🤣

Hahaha bereh bereh kak. .bek tuwoe neupakat kamo sigoe2 nak taduk bareng ipantai lancok😁