The Diary Game (27 April 2024) - Berkunjung ke RS Bunda Lhokseumawe

in Steem SEA26 days ago

Saat berada di lokasi parkir Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe

Sabtu 27 April 2024 Aku bangun seperti biasa dan aku segera menuju kamar mandi untuk mandi. Hari ini aku tidak masuk sekolah karena libur. Dengan cara ini saya bisa memanfaatkan waktu saya bersama keluarga di rumah. Selanjutnya saya menikmati sarapan terlebih dahulu dengan menu yang dimasak oleh istri saya. Pukul 09.20 saya menemani Azka yang sudah bangun dan mengajaknya ke kamar mandi. Setelah dia mandi, dia sarapan bersama ibunya. Siap sarapan, Azka pun kembali bermain mobil di rumah.

Saya pergi ke pasar untuk membeli ikan dan sayuran di pasar Keude Amplah Nisam. Setelah membeli ikan dan sayuran, aku pun membeli makanan, pampes untuk Azka dan melanjutkan perjalanan pulang. Sesampainya di rumah aku memberikan ikan dan sayuran itu kepada istriku untuk dibersihkan dan dimasak. Sedangkan aku harus menemani Azka yang sedang bermain di halaman. Ini adalah kegiatan yang biasa saya lakukan jika di rumah, saya sering menemani anak saya yang sedang bermain. Ini sudah menjadi kebiasaan saya ketika saya di rumah.

Saatnya makan siang dan kami makan siang bersama di rumah. Selanjutnya saya menunaikan shalat Zuhur di rumah. Setelah selesai salat Zuhur, saya istirahat sebentar lalu istri saya mengajak saya ke Rumah Sakit Bunda Kota Lhokseumawe untuk menjenguk kakak Raziah yang baru saja melahirkan beberapa hari sebelumnya di rumah sakit tersebut. Rencananya kami berangkat ke sana tepat pukul 15.00 WIB.

Kami sudah siap untuk berangkat ke rumah sakit Bunda Lhokseumawe. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan dalam perjalanan kami berhenti pada salah satu penjual minuman air kelapa muda. Kami membeli air minuman kelapa muda dan setelah itu melanjutkan perjalanan kembali. Kami juga berhenti pada salah satu Pertamini untuk mengisi pertamax setelah itu melanjutkan perjalanan kembali menuju ke rumah sakit Bunda Lhokseumawe.

Saat membeli minuman kelapa muda

Mengisi Pertamax

Kami sudah tiba di lokasi parkir rumah sakit Bunda Lhokseumawe dan kami menuju ke ruangan. Disana ternyata juga ada beberapa tetangga kami yang sudah datang terlebih dahulu daripada kami. Kami berada di rumah sakit kurang lebih 2 jam dan kemudian pamit pulang ke rumah.

Saat berada di lokasi parkir Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe

Pada saat pulang kami membeli makanan dan minuman di Kota Lhokseumawe. Saya juga membeli air tebu yang dijual jalan stadion. Pada saat pulang harus berhati-hati dikarenakan banyak kendaraan roda dua dan roda empat yang sedang melintas. Akhirnya kami tiba di rumah, saya melaksanakan shalat maghrib di rumah.

Salam
@sisol

Sort:

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.