Ecomomic-diary game:edisi memancing ikan gabussteemCreated with Sketch.

in Steem Entrepreneurs2 years ago

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Apa kabar kalian semua? Hari yang penuh rahmat untuk kita semua

Hari ini saya bangun pagi jam 04-40wib,setelah bangun saya langsung mandi dan kemudian saya bergegas berangkat ke mesjid untuk melaksanakan sholat farzdu subuh dua raka'at secara berjamaah,setelah sholat kamipun berzikir bersama memohon keampunan dari sang pencipta segala galanya dari apa apa yang kita ketahui dan apa apa yang tidak kita ketahui serta dialah yang menguasai hari pembalasan.

Setelah selesai lalu saya pulang kerumah sambil berselawat kepada baginda rasullullah Nabi Muhammad saw perjuangan beliau beserta sahabat sangat membawa dampak positif bagi manusia dari alam kebodohan menjadi penuh dengan ilmu pengetahuan.

Saat sampai di rumah saya langsung memakai seragam olahraga dan minum segelas air putih lalu saya berjalan keluar untuk berolahraga dan saya berlari,melakukan pemanasan,dan marathon

suasana pagihari

Saat sampai di persawahan saya melihat kelangit dan terlihat sangat indah meskipun matahari tidak keluar dengan sempurna karena mendung,dan saya terus berlari santai memutari persawahan.

Pada jam 08-00wib saya berfikir hal apa yang bisa saya lakukan agar berguna bagi saya dan keluarga?lalu saya berkesimpulan akan pergi memancing ikan gabus di tanggul kawasan desa alue geudong,sebelum berangkat saya mempersiapkan keperluan saya memancing ikan,setelah semua selesai lalu saya memulai perjalanan memancing

Lokasi memancing
Disini saya akan mencoba memancing ikan gabus,ini adalah desa alue geudng yang tidak terlalu jauh dengan kampung saya,pertama tama saya memasang pancingan saya dan kemudian saya melempar ke air dan menariknya kembali dengan katrol yaitu tehnik casting,hanya dua kali lemparan pancingan saya mendapat sambaran ikan predator gabus,lalu saya melanjutkan memancing.

Pada jam.11-00wib saya berangkat pulang karena sudah capek dan ikannya pun sudah banyak,saat sampai di rumah saya memeriksa ikan ini ada berapa ekor jomlah.

Dan hari ini saya mendapat 8ekor ikan gabus.rencananya ikan ini akan saya kasih untuk wawak saya yang berada di desa ini juga,karena saya tidak begitu suka dengan ikan gabus,mungkin akan saya ambil satu saja untuk saya goreng.

Demikianlah postingan saya pada hari ini edisi memancing ikan predator (gabus)
Semoga harimu menyenangkan

Salam,

@yuliadi

About me

Sort:
 2 years ago

lumayan banyak juga dapat ikan gabusnya ya pak. hehe

Alhamdulillah, banyak juga hasil tangkapan ikan gabus, kebetulan ikan gabus juga menjadi menu makan siang saya hari ini. Saya termasuk penggemar ikan paya he he he

Team verification results :
Verified userYES
Plagiarism-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Status Club#club100
Voting CSI10.9 ( 0.00 % self, 170 upvotes, 96 accounts, last 7d )