Exscudo - Ekosistem Cryptocurrencies yang Kuat, Cepat, dan Aman

in #blog7 years ago


Semakin banyak platform kriptocurrency sekarang muncul di pasar kriptocurrency. Di tengah banyak hal, Exscudo muncul secara berbeda dengan gagasan inovatif dan upaya pengembangan tim yang luar biasa. Tidak ingin hidup di tingkat sedang, mereka menciptakan platform kripto yang didukung oleh EON. Kemudian, mereka menjadikannya ekosistem keuangan yang tidak biasa dengan enam produk yang bekerja sama. Ini akan menjadi ekosistem kriptocurrency yang kuat, cepat, dan aman.


Untuk peluncurannya, mereka berencana untuk melakukannya secara sistematis dalam dua tahun sehingga orang terbiasa dengan platform, peralatan, terminal perdagangan, dan setiap hal kecil dengan kecepatan yang baik. Pada Q2 tahun 2017, mereka berencana meluncurkan Launch dengan aplikasi chatwallet dan melanjutkan peluncuran berikutnya sampai peluncuran merchant platform pada tahun 2018. Bagi ICO sendiri, rencananya musim semi ini. Informasi masa depan tentang ICO tersedia melalui email kepada konsumen yang masuk di situs web Exscudo. Halaman ICO: https://exscudo.com/ico


Ekosistem finansial exscudo adalah untuk kriptocurrency namun sistemnya dibuat dengan meletakkan kemudahan, keamanan, dan kecepatan finansial tradisional. Mereka ingin menjadi sempurna sehingga tim ahli pun butuh waktu tiga tahun untuk pembangunan. Dari tahun 2014, mereka mengembangkan platform rantai kepemilikan, pasar inti, server daftar, dompet multi fungsi, dan delegasi strategis yang terdesentralisasi. Mereka memperluas fungsi, memperbarui inti, dan merancang ulang arsitektur sampai mereka mendapatkan ekosistem yang mereka inginkan.


Meski sistemnya begitu bertenaga, bukan berarti ekosistem ini hanya cocok untuk pedagang profesional. Exscudo adalah ekosistem yang dibuat untuk semua orang yang ingin memasuki pasar kriptocurrency. Sistemnya canggih tapi user-friendly. Bahkan pemula pun akan mudah mudah dipahami, mudah bertransaksi, dan mudah mendapat manfaat dari trading cryptococcus. Tidak hanya untuk pedagang swasta, apakah juga cocok untuk institusi keuangan dan investor institusional. Yang dibutuhkan untuk mengakses Exscudo adalah internet dan kartu kredit.


Halaman ICO: https://exscudo.com/ico

Website: https://exscudo.com

Twitter: https://twitter.com/ex_scudo

Facebook: https://www.facebook.com/exscudo

Blog: http://blog.exscudo.com

Whitepaper: https://exscudo.com/exscudo_about_the_project.pdf

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57286.76
ETH 2998.80
USDT 1.00
SBD 2.26