Exscudo: Hal Besar Berikutnya Dalam Cryptocurrencies

in #blog7 years ago


Industri kriptocurrency berkembang pesat dalam 5 tahun terakhir. Semakin banyak orang yang menyadarinya, dan banyak yang percaya bahwa suatu hari nanti, kartu kripto akan menggantikan praktik penggunaan uang kertas bekas sekarang.


Tapi ada tiga masalah utama saat ini yang menghentikan kripto-dikorbankan untuk diadopsi oleh khalayak yang lebih besar: Aksesibilitas, Transparansi dan Keberlanjutan. Exscudo bertujuan untuk mengatasi masalah tersebut.


Exscudo: platform Ultimate untuk bisnis kriptocurrency


Exscudo adalah alat untuk menghubungkan sistem keuangan saat ini dengan pasar kriptocurrency. Tujuan utama exscudo adalah membuat satu platform untuk mengakses pasar kriptocurrency. Target pemirsa berkisar dari pedagang, investor, badan keuangan dan bahkan pengguna harian.


Exscudo akan memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan, pembelian, investasi dan pengelolaan dana mereka dari satu akun. Komisi akan minimal dan semua pengguna bisa mengaksesnya dari perangkat manapun, memberikan koneksi ke internet.


Platform exscudo akan terdiri dari beberapa fitur berikut:


- Bursa Efek

- Kartu Kredit

- Pedagang

- Platform trading

- Aplikasi seluler

- Kurir

- Dompet Ponsel


Semua fitur di atas akan terhubung ke satu platform: bursa efek.


Orang Awam dengan Exscudo


Akan ada khalayak yang berbeda yang dapat menggunakan platform exscudo untuk materi terkait kriptokokus mereka. Misalnya, untuk membantu berinvestasi dalam kripto-kultural legal, yang dalam praktiknya saat ini tidak memiliki dasar hukum, investor institusi kemudian dapat melakukannya secara legal melalui pertukaran exscudo.


Pemirsa lain untuk exscudo bisa menjadi pemilik bisnis e-commerce dan toko fisik standar. Dengan exscudo, mereka sekarang dapat menerima kripto darurat sebagai bentuk pembayaran untuk bisnis mereka, dan mereka akan melakukannya secara legal jika menggunakan exscudo.


Bagaimana dengan pedagang Nah, jika Anda seorang pedagang, baik itu dari pasar tradisional atau pasar kriptocurrency, Anda dapat yakin bahwa saat menggunakan exscudo, Anda akan memiliki pengalaman trading yang sempurna.


Kemampuan pencatatan exscudo akan sangat canggih, memberikan data real time, dan dapat dihubungkan ke pertukaran kriptocurrency lainnya untuk memberikan data secara langsung darinya.


Platform perdagangan exscudo akan dapat diakses melalui perangkat mobile atau desktop. Exscudo akan mendukung android dan iOS untuk mobile, serta windows dan macro untuk desktop. Exscudo juga akan menyediakan indikator trading, charting tools (Bollinger bands, Fibonacci dll), antarmuka grafis interaktif dan sinyal. Semua itu bisa digunakan untuk membantu pedagang melakukan perdagangan dengan lebih baik dan berkinerja baik dalam analisis teknis mereka.


EON akan memungkinkan Lingkungan Exscudo melakukan transaksi dengan cepat dan aman. Exscudo tidak menggunakan blockchain pengganti lainnya karena masalah dengan kecepatan, skalabilitas dan fleksibilitas. Banyak blockchains rentan terhadap hacks dan memiliki tujuan perkembangan yang tidak jelas. Inilah motif mengapa kami memutuskan untuk membuat blockchain sendiri yang memenuhi semua persyaratan kami.


Exscudo ICO (Initial Coin Offering)


Initial Coin Offer untuk Exscudo akan dimulai pada tanggal 25 April 2017 sampai 31 Mei 2017. Anda dapat melakukan pre-order Exscudo beberapa minggu sebelum ICO dimulai. Akan ada bonus koin EON 10% jika Anda membayar EON Coin 2 hari setelah Initial Coin Offering dimulai. Laman ICO: https://exscudo.com/ico


Untuk mengikuti ICO, Anda bisa mengklik link ini, setelah itu Anda perlu membuat akun exscudo, dan begitu Anda mengaktifkan akun Anda, Anda dapat melakukan pra-buku tentang berapa banyak EON Coin yang ingin Anda beli. ICO dimulai pada tanggal 25 April jadi pastikan Anda membayar dalam waktu 48 jam untuk menerima bonus 10% yang manis.


Hal lain yang penting untuk diketahui saat bergabung dengan ICO, Anda akan mendapatkan komisi ZERO untuk semua aktivitas yang Anda lakukan di bursa exscudo, sampai volume perdagangan harian sama dengan jumlah investasi Anda. Hak istimewa ini seumur hidup dan tidak memiliki tanggal kedaluwarsa! Ini adalah bonus favorit saya yang ditawarkan tim exscudo kepada investor pada awalnya.


Terakhir, jika Anda adalah pemilik simpul, Anda bisa mendapatkan komisi harian dari transaksi di jaringan EON. Semakin banyak pemilik node EON, semakin besar kesempatan untuk menandatangani blok dan mendapatkan imbalan untuk itu.

 

Kesimpulan


Mengingat banyaknya fitur dari platform exscudo yang ditawarkan, Kami sangat menganjurkan Anda untuk bergabung dengan ICO mereka. Anda mungkin tidak melihat keuntungan besar atas investasi Anda begitu exscudo dilepaskan. Ini karena, dari sudut pandang saya, ini adalah investasi jangka panjang.


- Situs Resmi: http://exscudo.com

- Laman ICO: https://exscudo.com/ico

- Blog: http://blog.exscudo.com

- Facebook: https://www.facebook.com/exscudo

- Twitter: https://twitter.com/ex_scudo

- LinkedIn: http://linkedin.com/company/exscudo

- Reddit: https://www.reddit.com/r/EXSCUDO

- Pengumuman: https://bitcointalk.org/index.php?topic=1781624.0

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57142.21
ETH 2984.63
USDT 1.00
SBD 2.25