Cara Dapat Kuota Internet 2GB GRATIS Dari Telkomsel

in #blog6 years ago

Halo steemian semua pada kesempayan ini saya akan berbagi sedikit rahasia tentanh salah satu promo yang di berikan Telkomsel terhadap pelanggan setianya, penasaran?simak baik baik tulisan ini. Sebelum masuk ke tahap pendaftaran ada baiknya kita mengulas sedikit fenomena yang terjadi saat ini.

image

Internet bukanlah hal baru dikalangan umat modern saat ini. kebutuhan akan internet sudah membengkak, bahkan bisa dikategorikan makanan pokok andai kuota tersebut jenis makanan. Berbagai software dan sosial media terus bermumculan seiring berjalannya waktu. Saling berlomba lomba untuk mencuri waktu anda.

Tidak diragukan lagi bahkan jika dulu dengan total kuota 2 GB saja bisa bertahan 1 bulan, kini dengan jumlah tersebut hanya bertahan kurang dari 2 minggu saja.

Maraknya sosial media saat ini membuat kebutuhan akan kuota meningkat drastis. Saat ini promo yang dikeluarkan untuk setiap jaringan berbeda beda.

Salah satu promo yang terbilang cukup menakjubkan adalah promo yang diluncurkam Telkomsel kepada pelanggan setianya. Ingat, saya ulangi sekali lagi "untuk pelanggab setianya" yang artinya tidak semua pengguna telkomsel mendapatkan promo ini.

Untuk memperjelas, promo yang diluncurkan telkomsel ini diberikan kepada pengguna yang terpilih saja dan sudah menggunakan produk telkomsel dalam waktu yang lama. Bagi anda yang beruntung anda bisa mengaktifkam paket ini, sampai saat ini tepatnya 8 April 2018 paket ini masih bisa diaktifkan, namun banyak pengguna yang tidak menyadari promo ini.

CARA MENGAKTIFKAN PAKET RP. 0 DI TELKOMSEL

Baiklah langsung saja kita masuk ke cara mengaktifkannya.

  1. Masuk ke menu telepon
  2. ketik 36367#
  3. Muncul 2 pilihan, balas dengan ketik 2, yaitu qktivasi ekstra kuota
  4. Jika muncul pilihan yes atau no, pilih yes
  5. Tunggu beberapa saat permintaan anda akan segera di proses dan telkomsel.akam memberikan pesan balasan kepada anda.

image

Silahkan mencoba semoga anda beruntung, memang tidak semua pengguna mendapatkan promo ini seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, hanya pengguna telkomsel yang terdaftar mendapatkan promo ini. Bagi anda yang tidak terdaftar anda akan mendapatkan pesan balasan permintaan maaf dari telkomsel bahwa anda tidak bisa mengaktifkan.paket ini.

image

Pengalaman saya dalam.mencoba paket ini dari 5 SIM Card hanya 2 saja yang terdaftar. Masa penggunaan kartu sangay berpengaruh, artinya usia penggunaan kartu anda mempengaruhi keberuntungan anda untuk mendapatlan kesempatan promo ini.

image

Nah, itu dia sedikit tips bagaimana mendapatkan paket Rp. 0 dsri telkomsel, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca, terima kasih sudah mengunjungi artikel ini, share artikel ini jika anda merasa artikel ini bermanfaat.

Sort:  

image

peu beutoi nyo rakan??

Beutoi rakan, biasa jih kartu lama manteng yang jeut, karna hama mandum kebagjam promo.

Resteemed your article. This article was resteemed because you are part of the New Steemians project. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Ilmu itu sangat bermamfaat apalagi salaing berbagi.salam kenal @faisal86

Terimakasih, iya salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63026.81
ETH 3462.43
USDT 1.00
SBD 2.51