Dana Perbankan Pengkreditan Termurah di Indonesia

in #ekonomi6 years ago (edited)

image

Perbankan di Indonesia menfasilitasi costumernya dengan beraneka ragam produk tabungan dan pinjaman yang sangat relevan dalam menjamin kepuasan costumer terhadap produk-produk perbankan yang ditawarkan. Salah satunya Dana pinjaman atau pengkreditan perbankan. Banyak produk kredit yang ditawarkan seperti Produk Kupedes Rakyat, Briguna, dan Kur (Kredit Usaha Rakyat). Diantara produk-produk tersebut, produk Kur menjadi produk kredit dengan fasilitas bunga yang tergolong cukup rendah.

Kredit usaha rakyat (kur) merupakan program yang termaksud dalam kelompok program penanggulangan kemiskinan berbasis pemberdayaan usaha ekonomi mikro dan kecil (klaster 3). Klaster Ini bertujuan untuk meningkatkan akses permodalan dan sumber daya lainnya bagi usaha mikro dan kecil.

Cara mendapatkan pengkreditan kur ini cukup gampang, modal dasar costumer/nasabah harus memiliki usaha pribadi, kemudian tidak ada pinjaman kredit di perbankan lainnya atau organisasi koperasi atau lainnya. Dipastikan dengan pengecekan nik KTP melalui sistem informasi debitur (sid) oleh petugas Perbankan yang berwenang, setelah dinyatakan debitur tersebut dapat menikmati fasilitas kur selanjutnya nasabah berhak menyediakan surat kelengkapan administrasi yang diminta baik itu Surat Keterangan Usaha (SKU) Anggunan baik AjB SHm, Bpkb maupun akte hibah setelah itu tim marketing beserta kepala unit melakukan observasi ataupun survei secara langsung keempat usahanya nasabah, untuk memastikan usaha masih berjalan lancar dan sesuai Apa tidaknya kredit yang diberikan kepada nasabah disesuaikan dengan plafond kredit yang diajukan oleh nasabah. Setelah semua selesai, nasabah hanya menunggu panggilan ke unit untuk proses pencairan.

#Kredit Kur ini merupakan pengkreditan suku bunga terendah, namun pengkreditan kur ini tidak memiliki asuransi. Pengkreditan kur ini juga dibatasi plafond atau biaya permohonan hanya sampai Rp. 1.000.000 - 25.000.000 seluruh Indonesia.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61670.63
ETH 3448.98
USDT 1.00
SBD 2.51