Membantu untuk up ekonomi anak muda Aceh

in #ekonomikreatifaceh5 years ago (edited)

Aceh.xyx - Dalam beberapa tahun ini ,saya selaku anak muda Aceh merasakan emang sulit sekali untuk mencari lowongan pekerjaan di Aceh, terlebih beberapa perusahaan besar terutama di Aceh Utara pada tutup total (ntah kenapa jgn tanya).


Salah satu strategi mendongkrak penjualan #FreeOngkir

Aceh merupakan daerah paling ujung pulau Sumatera tentunya anak muda harus kreatif untuk mencari pemasukan ekonomi. Aceh sekarang lumayan rame yang sudah terjun di dunia online seperti creator video, desain, publisher adsense, jasa seo dan beberapa produk lainnya.

Untuk pemain produk lokal Aceh kita selalu kalah di ongkir , karena pembeli terbesar itu berada di pulau jawa, karena disaat klosing selalu gagal di ongkir yang mahal. Kasus diatas disaat kita berjualan dengan landing page yang sudah dioptimalisasi seo dan berada di halaman satu google (Baca page one google) dan sudah dapat pembeli dari seo dan lagi-lagi gagal masalah ongkir yang terlalu mahal ke pulau Jawa dan pulau sebelahnya.

Seandainya pemerintah daerah mengambil "peran" untuk membuat ongkir murah ke pulau Jawa tentu para pemuda makin semangat memasarkan produk lokal Aceh kita sendiri dan tentunya efek ekonomi akan terasa (mulai dari pencari bahan baku, pembuat, pekerja dan tentunya para pemain olshop yang memasarkan produk).

Mohon di bantu murahkan ongkir ke pulau Jawa
Mengenai teknik cara murah ongkir tentu pemerintah provinsi dan daerah Aceh harusnya punya solusi jika ingin mendukung usaha kreatif anak muda Aceh, ituh saja :D

Posted from my blog with SteemPress : http://aceh.xyz/ekonomi-anak-muda-aceh/
Sort:  

Congratulations @miflinux! You received a personal award!

1 Year on Steemit

Click here to view your Board of Honor

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Thank you so much for sharing this amazing post with us!

Have you heard about Partiko? It’s a really convenient mobile app for Steem! With Partiko, you can easily see what’s going on in the Steem community, make posts and comments (no beneficiary cut forever!), and always stayed connected with your followers via push notification!

Partiko also rewards you with Partiko Points (3000 Partiko Point bonus when you first use it!), and Partiko Points can be converted into Steem tokens. You can earn Partiko Points easily by making posts and comments using Partiko.

We also noticed that your Steem Power is low. We will be very happy to delegate 15 Steem Power to you once you have made a post using Partiko! With more Steem Power, you can make more posts and comments, and earn more rewards!

If that all sounds interesting, you can:

Thank you so much for reading this message!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70880.42
ETH 3658.45
USDT 1.00
SBD 3.75