Kapten Fiorentina Davide Astori Meninggal Dunia

in #news6 years ago

image

Kabar duka datang dari Serie A. Bek sekaligus kapten Fiorentina, Davide Astori, menutup mata untuk selama-lamanya.

Kabar mengejutkan itu muncul, Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat, atau beberapa jam sebelum laga Fiorentina kontra Udinese di Friuli Stadium. Astori meninggal saat masih tertidur di kamar hotel.

"Berita mengejutkan datang dari Fiorentina yang mengumumkan bahwa kapten mereka, Davide Astori, meninggal dunia karena terserang penyakit secara tiba-tiba. Dalam situasi menyedihkan dan duka seperti ini, kami meminta semua orang bersimpati, untuk menghormati keluarganya," demikian pernyataan resmi Fiorentina.

image

Belum dijelaskan penyakit misterius apa yang menimpa Astori. Yang pasti sepakbola Italia khususnya kota Florence tengah berduka karena kehilangan bek berusia 31 tahun itu.

Astori padahal baru saja dua minggu lalu menjadi seorang bapak. Pemain kelahiran 7 Januari itu adalah bek lulusan akademi AC Milan tapi selalu dipinjamkan sejak debut senior pada 2006.

Dia lantas pindah secara permanen ke Cagliari pada 2008 sebelum dipinjamkan ke AS Roma pada 2014. Sempat ingin pindah ke Roma secara permanen setahun berselang, Astori malah direkrut Fiorentina dengan status pinjaman lagi.

Astori punya total 109 penampilan dan mencetak tiga gol sejak berseragam ungu-ungu pada 2015. Dia juga punya 14 caps dan satu gol bersama timnas Italia.

Selamat jalan, Astori!

Sort:  

Hi! I am a robot. I just upvoted you! I found similar content that readers might be interested in:
https://ahbasports.com/liga-italia/kapten-fiorentina-davide-astori-meninggal-dunia-berita-bola-terbaru/

posting di steemsport bro bagus ni !

Ciao capitano

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57452.21
ETH 3016.39
USDT 1.00
SBD 2.36