CINTA KASIH SEORANG AYAH DAN KELUH KESAHNYA TERHADAP KELUARGANYA

in #story6 years ago

Saya ingin sekali menjadi orang kaya... Tetapi sya tidak tau bagaimana cara mengumpulkan harta yang banyak, sementara uang yang saya dapatkan sedikit. Pada pekerjaan yg saya tekuni sekarang saya memperoleh insentif paling kecil krn saya pegawai kontrak yang paling bawah, dengan insentif yg saya terima saya harus menghidupi 7 orang anggota keluarga, 2 orang anak di antaranya mengalami kelainan jantung bawaan lahir yg harus berobat dan di rawat secara rutin tidak boleh lepas dari pengontrolan dokter spesialis jantung, mereka adalah anak-anak yang masih berusia 1,5 tahun dan 5,5 tahun.

Sementara saat ini saya hanya bisa berbuat semampu saya dan berharap ridha dari Allah agar dapat di berikan kemudahan rezeki supaya bisa mengatasi permasaalahan keluarga yang tentunya pada anak-anak saya tersebut dan tercapai keinginan-keinginan saya untuk utuk dapat membahagiakan keluarga saya dunia dan akhirat.

Saya mohon pada sahabat STEEMIT agar dapat memberikan satu solusi terbaik buat saya tentang apa yg harus saya lakukan lagi ke depan.

[English]

LOVE A FATHER AND THE FULL OFFICES TO FAMILIES

I want to be rich ... But I do not know how to collect a lot of wealth, while the money I get a little. In the work I am doing now I get the smallest incentive because I am the lowest contract employee, with the incentive I receive I have to support 7 family members, 2 children of whom have congenital heart defects who need treatment and are treated routinely should not be separated from the control of cardiologists, they are children aged 1.5 years and 5.5 years.

While currently I can only do as much as I can and hope the pleasure of Allah in order to provide ease of sustenance in order to overcome the family problems of course to my children and achieved my desires to utuk can happy my family the world and the hereafter.

I beg you to STEEMIT friends to be able to give me one of the best solutions on what to do next.IMG20170618183708.jpg

Sort:  

Saya sudah upvote postingan anda. Tlong upvote juga postingan saya. Smoga kita bisa saling membantu. Trimakasih

Terimakasih buat anda yg sdh upvote posting saya, dan InsyaAllah sy upvote anda kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60934.92
ETH 3379.12
USDT 1.00
SBD 2.48