Cerita: Linus dapat "melihat" roh yang lebih rendah dan lebih kuat bahkan roh-roh yang baik dan buruk

in #story6 years ago

Tapah adalah kota kecil di negara bagian Perak di Malaysia. Kota ini dianggap sebagai titik masuk utama ke rute Cameron Highlands tua, yang merupakan jalan berkelok dan sempit menanjak. Ini memiliki populasi hanya 30.000 orang. Pacar Linus Chen, Ginny berasal dari Tapah, sebenarnya rumah kakek-neneknya. Meskipun Linus dan Ginny tinggal dan bekerja di Penang, dan mereka sesekali mengunjungi kakek-kakek Ginny di rumah mereka di Tapah, Perak.

Linus Chen menjadi salah satu dari orang-orang yang dilahirkan dengan "Mata Ketiga". Mata Ketiga disebut dan digunakan untuk belajar bagaimana merasakan dan mengartikan energi secara visual di sekitar kita. Yaitu, meskipun mata normalnya tidak dapat melihat sesuatu yang tidak biasa tetapi pikirannya dapat melihat dapat melihat apa yang orang lain tidak lihat.

Bagaimanapun, ini adalah kisahnya tentang kisah-kisahnya tentang Tapah di negara bagian Perak, Malaysia. Kakek-kakek Ginny tinggal di sebuah bungalow berlantai satu yang lama. Suatu kali, Linus sedang tidur di ruang belakang di kakek-nenek Ginny dan dia harus pergi ke toilet di bagian belakang bungalow. Ketika dia berjalan ke toilet, meskipun dia tidak bisa melihat sesuatu yang tidak biasa, dia merasakan kehadiran entitas gelap yang berbau bau mengerikan dan mematikan.

Ketika dia bertanya pada Ginny keesokan harinya apakah ruangan itu angker, dia menjawab ya dan sebelum kakek-neneknya pindah ke rumah mereka, pemiliknya bunuh diri. Contoh lain, Linus percaya pada kemampuan mata ketiga, adalah ketika dia pergi ke gereja dengan pacarnya. Ketika dia di gereja, dia melihat banyak roh mengambang di mana-mana dan dia bisa melihat bahwa kebanyakan roh berasal dari denominasi atau agama yang berbeda.

Linus dapat "melihat" roh yang lebih rendah dan lebih kuat bahkan roh-roh yang baik dan buruk. Tidak hanya itu, ia telah mengkonfirmasi dengan "sifu" nya (guru agama), bahwa roh yang paling kuat adalah apa yang ia sebut sebagai "roh yang bertanggung jawab atas gereja". Inilah yang dia percaya secara pribadi.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62028.87
ETH 3416.72
USDT 1.00
SBD 2.48