Cerita: Pasangan hantu dari orang yang hidup.

in #story6 years ago

Marie bekerja di asisten restoran di Genting Highlands. Dia saat ini bekerja shift malam dan dia kembali ke asrama ketika shift sudah selesai. Setiap hari tampak seperti terulangnya hari kemarin dan mereka harus pergi ke kehidupan sehari-hari. Setidaknya dia mendapat pekerjaan yang bagus kecuali terkadang sedikit monoton.

Suatu malam setelah membawa makanan untuk dirinya sendiri, dia berjalan sendirian ke asrama ketika dia melihat temannya, Marina Gan, berjalan ke arah berlawanan menuju kasino. Marina adalah wanita yang manis, ceria, dan salah satu teman terbaik Marie. Marie melambai pada temannya, tetapi temannya bahkan tidak memperhatikannya.

Putus asa Marie melambai dan berteriak pada temannya tapi dia tidak menanggapi seperti di jalan lawan. Pada akhirnya, Marie akhirnya menyerah dan mengira dia harus diam-diam sibuk atau kabut malam pasti terlalu sulit. Keesokan harinya, Marie bertemu Marina di jalan dan sedikit kesal bertanya bahwa Marina bahkan tidak mengakuinya. Marie mengatakan dia bahkan melambai putus asa padanya dan mencoba untuk mengatakan halo.

Marina terkejut dan berkata Marie pasti telah melakukan kesalahan, karena itu adalah hari libur Marina dan dia menghabiskan sepanjang hari di Kuala Lumpur dengan saudara perempuannya! Bingung dan terkejut dia bersikeras dia melihatnya kemarin ketika dia sedang berjalan pulang. Marie bertanya-tanya dia melihat hantu atau apakah dia melihat doppelganger? Doppelganger didefinisikan sebagai pasangan hantu dari orang yang hidup.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62028.87
ETH 3416.72
USDT 1.00
SBD 2.48