The Diary Game , Better Life ( 10 Maret 2024) Jalan jalan ke bener meriah

in Steem SEA3 months ago

10%reward to steem.amal

Assalamualaikum

Teriring salam dan doa semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga kita semua sehat dan bahagia selalu..

Hai sahabat stemian semuanya hari ini saya @aisyahmychun ingin berbagi kegiatan saya dengan sahabat semua melalui The Diary Game, hari ini kegiatan kami pergi ke tempat saudara di benar meriah

Setelah siap semuanya sekitar jam 09.30 wib kami berangkat dari rumah saya bersama Abang saya dan adek serta juga keponakan tak ketinggalan juga dek za yang ikut bersama kami, kami melewati jalan elak menuju ke gunung salak, sungguh perjalanan yang sangat mengasyikkan, kami bisa menikmati indahnya pemandangan sepanjang jalan dimana di kiri kanan jalan penuh dengan tumbuhan yang beraneka ragam sungguh pemandangan yang hijau yang membuat mata kita sejuk saat memandang, tak terasa jalan terus mendaki tiba di gunung salak kami berhenti sebentar untuk menikmati pemandangan yang indah, dan berfoto kemudian kami melanjutkan perjalanan kembali jalan di perbatasan Aceh Utara dengan jalan yang sedikit ngeri-ngeri sedap karena banyak jalan yang longsor.

Setelah menempuh perjalanan kira-kira 3 jam lebih dari rumah kami akhirnya kami juga sampai di tempat saudara kami karena tidak terlalu jauh dari perbatasan Aceh Utara dan bener meriah, karena waktu shalat Zuhur kami shalat Zuhur sebelum kami makan siang bersama dengan sedikit menu yang kami bawakan dari rumah karena tujuan kami hari ini untuk bertamasya sekalian ke rumah saudara karen kami datangnya rame-rame jadinya kami mempersiapkan sedikit menu makan di rumah kami bawakan untuk makan bersama.

Jalan menuju ke bener meriah

Setelah kami makan dan istirahat sebentar kamipun di ajak oleh saudara kami kak meli untuk melihat-lihat kebun kopi sekalian kami petik buah markisa dan buah jeruk yang ada di kebun kopi kakak meli, sungguh pemandangan yang sangat indah sekali dan perjalanan pendakian kebun yang butuh adrenalin karena kebunnya berbukit-bukit, tak terasa kami menghabiskan waktu di kebun kopi mengambil buah jeruk dan markisa.

rasanya waktu cuma sebentar tak terasa sudah jam 17.10 kami menghabiskan waktu di kebun karena takut kemalaman kami pulang nya kami pun turun dari kebun dan kembali ke rumah saudara yaitu kak meli ke persimpangan jalan yang tak jauh dari kebun, kami shalat ashar sebentar di rumah langsung kami pulang menuju ke Aceh Utara kembali yaitu ke rumah kami, kami sampai di Lhokseumawe menjelang waktu magrib setelah mengantar adek ke Paloh kami pun melanjutkan perjalanan kami kembali pulang ke rumah.

Sampai disini diary ku hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamin.

Wassalam.
@aisyahmychun

Sort:

Hello 👋
Happy to see your post. you have elaborated things in a good way. Your style of writing is good. You have used markdowns. It seems that you are a good steemian .Your way of writing is good.I will try my best to grow on steem.I must say your way of posting is good.I hope I will see great posts in future. I am very impressed with your writing. I appreciate you.

Posted using SteemPro Mobile

Terimakasih

My pleasure. Best wishes for you ❣️

Asyik juga bertamasya sambil ke rumah saudara.☺️

Posted using SteemPro Mobile

Pasti seru s x tapi lupa saya foto nya kalau vidio banyak