50% payout postingan ini di donasikan kepada @steem.amal THE DIARY GAME (30 JUNI 2021) BERKUNJUNG KE RUMAH DUKA DI PULAU SABANG

in Steem SEA3 years ago

Hello warga steemit lover, kembali lagi di diary ku, semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu di dunia nyata atau di dunia steemit.

Malam ini aku sudah di kota Banda Aceh aku tidak dapat tidur sudah jam 2 pagi padahal besok pagi aku harus bangun cepat supaya tidak ketinggalan kapal, jam 2 malam aku keluar rumah menuju ke Simpang Surabaya membeli nasi goreng, sudah terkenal di kota Banda Aceh pusat jajanan di kala malam hari tetap terpikirkan di Simpang Surabaya.

membeli nasi goreng di langganan ku

Selesai membeli satu bungkus nasi goreng kampung aku langsung kembali ke rumah, biasanya aku makan di sana karena peraturan sekarang harus take away tidak boleh duduk kalau sudah tengah malam untuk mengurangi virus c19.

Aku baru bisa tidur setelah menyaksikan pertandingan euro, aku pun membuat alarm jam 6:30 pagi dan aku juga menyuruh adik ku membangun kan ku pagi hari, setelah mendengar alarm aku bergegas bangun dan duduk sejenak di tempat tidur yang hanya teralaskan ambal, melihat suasana kamar mandi sudah tidak ada orang lagi aku pun pergi menuju kamar mandi membersihkan diri.

Setelah itu aku berpakaian dan menyiapkan pakaian yang akan ku bawa, iya hari ini aku akan menuju pulau Sabang bersama @zaturraihan kami berencana 2 hari di sana tidak terlalu banyak pakaian yang kami bawa karena tujuan kami kesana bukan pergi jalan-jalan hanya berkunjung ke rumah duka.

antrian memasuki kapal

Beberapa hari yang lalu adik dari kakek ku yang tinggal di Sabang meninggal dunia, ibu ku yang tidak terlalu sehat menyuruh kami berdua untuk mengunjungi rumah duka, hari rabu tanggal 30 juni kami berangkat dari pelabuhan Ulee Lheu Banda Aceh jam 11 siang menggunakan kapal BRR kapal lambat.

memasuki kapal

Jam 10.30 kami sudah tiba di pelabuhan karena baru pertama ke Sabang sedikit kebingungan untuk membeli tiket, Sesampai di sana ada orang yang berbaik hati untuk menolong kami membantu kami membeli tiket setelah mendapat tiket kapal kami menunggu antrian tidak lama kemudian kami masuk ke dalam kapal, memarkirkan motor di tempat yang sudah di tentukan dan mancari tempat yang duduk yang nyaman.

suasana di atas kapal

Di dalam kapal aku sempat tertidur karena mata ku cukup kantuk efek begadang semalam, ketika terjaga ku melihat sudah sangat dekat dengan pulau Sabang aku pun bersiap-siap dan menuju ke tempat parkiran motor.

pulau Sabang sudah sangat jelas terlihat

Jam 12.30 aku sudah tiba di pelabuhan Sabang dan langsung menghubungi saudara ku yang ada di sana dan setelah di berikan lokasi rumah nya aku langsung tancap gas menuju ke rumah saudara kami, karena perut cukup lapar kami singgah sebentar di warung makan untuk mengisi bahan bakar perut, dan setelah itu kami melanjutkan perjalanan menuju lokasi yang kami tuju.

Ini cerita saya hari ini
Semoga teman-teman semua senang membaca kegiatan saya hari ini.

Ingin tau tentang saya klik disini

Salam Hormat Ku Kepada @anroja @curiesea @green07 @nazarul @el-nailul @ikhsan01 yang selalu mendukung kami

Salam @herimukti

Sort:
 3 years ago

Kop hawa teuh tajak lom keunan. Tp karena Indonesia tingoh henk saho hanjet tajak 😀🤭

Indonesia agai bg.
Mnyoe Aceh aman that🤣🤣

🤭🤭😀👍

Innalilahi wainnailaihi roji'uun...
Ma deep condolences to your grandpha @herimukti