The Diary Game | betterlife(30 Agustus 2021) Perjalanan balik dari kalimantan selatan ke bandung

in Steem SEA3 years ago

Hari ini tepat jam 05 : 30 pagi, saya terbangunkan oleh suara alaram yang saya pasang, Teringat hari ini saya akan balik ke bandung dari kalimantan selatan, saya langsung bersiap mengeluarkan barang yang sudah saya persiapkam sewaktu malam.
Selesai mandi dan memakai seragam kebanggaan vertical rescue Indonesia, menyemir sepatu, kemudian di suru sarapan dulu sebelum berangkat ke bandara banjarmasin. Alhamdulillah sarapannya sudah dipersiapkan oleh ibu sanum istri dari om Edi yg menjadi koordinator di Kalsel yg mendampingi saya dan Doni selama di kalimantan, masakannya enak dan nikmat, setelah selesai sarapan pagi saya bersiap siap sambil menunggu mobil jemputan datang. Ternyata jemputan nya datang jam 09:00, tidak lupa juga ibu sanum memberikan bekal kepada kami ber tiga berupa roti bakar.
Setela jemputan nya datang kami langsung pamitan ke om edy dan keluarganya. Disini yang berangkat ke bandung tiga orang. Saya, Doni dan fahmi. Kami memasukan barang barang yg akan di bawa ke mobil.

Setelah naik ke mobil dan menempuh perjalanan selama kurang lebih 4 jam sampai di banjar baru, kami mampir sejenak ke ibu yayasan ruang pelita, kami pamitan ke beliau dan alhamdulillah kami dikasih cindra mata berupa kain sasirangan khas banjar, dan juga kami dikasih cemilan cemilan untuk di bawa ke bandung sebagai oleh oleh. Trimakasih bu Eno untuk cindramatanya.

Setelah mampir di tempat bu Eno yayasan.
Kami lanjut menuju bandara untuk cekin, disana sudah ada petugas yang menuju kami dan mendampingi kami sampai ruang tunggu
Kami menunggu waktu penerbangan pesawat yg akan terbang jam 14:50 setelah sudah ada panggilan kami pun bergegas masuk ke pesawat,
Rekan saya yang bernama Fahmi dia berkata ini naik pesawat perdana dia. Dia belum perna naik pesawat sebelumnya, dan juga kali pertama dia keluar pulau kalimantan, dia gerogi pas pesawatnya mulai lepas landas. Aku berkata kepada fahmi, jagan takut, jagan gerogi tenang aja.
Alhamdulillah pesawat melakukan penerbangan dengan aman sampai kita tiba di jakarta. Setelah di jakarta kita langsung menuju ke tempat tiket bus yang menuju ke bandung. Bisanya berangkat jam 17:00 dari jakarta menuju bandung, setelah menunggu beberapa saat busnya tiba kami pun langsung naik ke bus tersebut. Perjalanan dari jakarta ke bandung selama 3 jam. Dan akhirnya kita tiba dibandung dengan selamat, alhamdulillah. Walaupun kami tibanya di waktu malam namun hari ini adakah perjalan yang menyenangkan, bisa ketemu Irang orang baru di sepanjang perjalanan. Hari ini ada yang ditinggalkan, ada yang ditemukan dan ada yang diharapkan. Trimakasih untuk kesempatan nya yaa allah.

Markas VRI Bandung

Bandar udara soekarno hatta

Bandar udara banjar masin

Semoga cerita saya ini dapat bermanfaat untuk saya dan kita semua.
Terimakasih kepada para curator @steem.sea
@steemseacurator @steemcurator08 @steemitblog @anroja @ernaerningsih @nazarul @el-nailul @muzack1

Sort:
 3 years ago

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.