The Diary Game (14 April 2024) Berkunjung ke Gunung Salak Aceh Utara

in Steem SEAlast month

Suasana di tempat wisata Gunung Salak Aceh Utara

Minggu, 14 April 2024 saya bangun tidur seperti biasanya. Pagi ini saya menikmati sarapan pagi dulu sebelum melakukan beberapa aktivitas di rumah. Setelah selesai sarapan pagi, saya ikut membantu istri yang sedang mencuci baju pakaian. Satu jam lebih saya membantu istri dan menemani Azka yang sedang bermain mobil-mobilan di luar rumah. Dia terlihat senang ketika bermain mobil-mobilan di depan rumah. Dikarenakan hari Minggu dan beberapa hari sebelumnya kami belum berpergian kemanapun maka pada hari ini saya mengajak istri untuk berpergian ke Gunung Salak. Gunung Salak ialah salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung di hari lebaran bahkan hari-hari lainnya.

Pukul 12:40 wib kami pun bersiap-siap untuk berangkat ke tempat wisata Gunung Salak Aceh Utara. Kami juga mengajak tetangga untuk berpergian bersama ke lokasi wisata tersebut. Kami berangkat kesana menggunakan sepeda motor dan sebelumnya juga singgah di Pertamini untuk mengisi Pertamax dan melanjutkan perjalanan kembali.

Dalam perjalanan kami juga singgah pada suatu tempat dikarenakan cuaca hujan. Setelah sedikit hujan reda kami melanjutkan perjalanan kembali. Akhirnya sampai juga di lokasi wisata Gunung Salak Aceh Utara. Kami memarkirkan sepeda motor dulu pada lokasi parkir. Selanjutnya kami memasuki ke lokasi wisata Gunung Salak Aceh Utara. Di tempat tersebut anda bisa menikmati makanan dan minuman yang bisa anda pesan dan harganya juga terjangkau.

Dikarenakan masih suasana lebaran maka pengunjung juga ramai yang berdatangan ke lokasi tersebut. Bahkan kami juga harus menunggu beberapa jam hingga pesanan kami sampai dibawakan oleh pelayan. Akhirnya selesai juga dan kami pun menikmati makanan dan minuman tersebut. Setelah selesai makan dan minum kami pun duduk sambil menikmati indahnya alam yang ada disekitar lokasi tersebut.

Pukul 17:10 wib kami pun berangkat pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang saya mengendarai sepeda motor dengan hati-hati dikarenakan banyaknya pengendara motor dan mobil yang sedang arus balik. Tidak hanya itu jalan juga sedikit licin diakibatkan baru saja hujan kembali. Pukul 18:10 wib kami sampai di rumah dan saya pun istirahat sambil menunggu tiba waktunya sholat Maghrib.

Tiba waktunya sholat Maghrib dan tanpa menunggu waktu yang lama saya segera shalat Maghrib. Malam ini saya mengajak istri untuk membeli nasi goreng spesial di Krueng Geukueh dikarenakan tidak sempat lagi untuk memasak dan badan pun terasa lelah setelah beberapa jam dalam perjalanan tadinya.

Saya berpergian sendiri menggunakan sepeda motor untuk membeli nasi goreng spesial di Krueng Geukueh. Sampai di lokasi penjualan nasi goreng spesial, saya memesan sebanyak 2 bungkus dan melanjutkan perjalanan pulang ke rumah. Tiba di rumah, saya menikmati makan malam nasi goreng dan istirahat.

Salam @sisol

After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Sort:

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

last month

Wisata alam yang indah

Iya Tgk @hasinbadir merupakan salah satu tempat wisata di daerah kita. Wisata Gunung Salak Aceh Utara penuh keindahan alam