The Diary Game - visiting remote villages in the work area - Monday 18 September 2023

in Hot News Community8 months ago

Selamat pagi selamat sahabat... bagaimana keadaan anda di pagi hari ini semoga dalam lindungan Allah, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aktivitas keseharian saya, di pagi saya sebelum berangkat ke tempat kerja sarapan pagi terlebih dahulu dan siap-siap berangkat ke tempat kerja, di perjalanan ke tempat kerja singgah di di SPB Teupin punti isi bahan bakar sepeda motor, siap isi bensin melajukan perjalanan.

Google
Mengikuti apel pagi

Setelah beberapa menit di perjalanan akhirnya sampai di tempat kerja saya langsung pergi keruangan, beberapa menit duduk di ruang, pergi ke depan puskesmas untuk mengikuti apel pagi saat setibanya di depan melihat sedang merapikan barisan.

persiapan pergi ke desa paya sutra menggunakan mobil ambulance

Apel pagi hari ini pembahasan tentang persiapan dokumen dan SOP untuk kedatangan Tim Ombusman dan peningkatan pelayanan, selesai mengikuti apel kami langsung pergi keruang, beberapa menit kemudian saya di ajak oleh bapak @azwar82 dan bapa zanail Abidin pergi ke desa paya sutra untuk mengunjungi rumah ibu Rohamah dan mengunjungi puskesmas pembantu (Pustu), kami langsung berangkat mengunakan mobil ambulance.

Google Map

melewati jembatan sempit dan ekstrim

di perjalanan menuju ke desa paya sutra kami melewati jembatan seadanya yang di buat oleh masyarakat kami harus hati-hati saat melintas, untuk sampaiSetibanya di desa paya sutra kami singgah di warung kopi samping meunasa untuk menanyakan rumah Rohamah.

Google
Saat mengunjungi rumah ibu rohamah di desa paya sutra

Selesai menayangkan kami langsung pergi ke rumah Rohamah saat tiba di rumah kami langsung berbicara sambil menanyakan beberapa keluhan sama ibu Rohamah dan kami menyarankan untuk berobat kembali, menyuruh anak nya besok pergi ke puskesmas untuk ambil obat.

pemantauan Pustu paya sutra

Selesai dari rumah ibu rohamah kami singgah di puskesmas pembantu (Pustu) untuk melihat dan memantau fisik bangun saat saya melihat ada beberapa platform yang rusak harus di perbaiki dan pintu sudah bolong tertempel kayu, selesai malakukan pemantauan kami pamit kembali ke puskesmas.

ngopi di hero kupi platinum

Selesai aktivitas di tempat kerja saya tidak langsung pulang kerumah, mengajak rekan kerja seperti untuk ngopi di hero kupi kami langsung pergi ke geudong setibanya di geudong singgah di hero kupi platinum kami langsung duduk dan memesan kopi, setelah beberapa menit ngopi bersama kawan kami pun langsung pamit pulang kerumah.

Google Map

pasar sayur di simpang rangkaian

Malam selesai shalat isya keluar bersama istri pergi jalan-jalan ke simpang rangkaian menikmati suasana malam, setibanya di pasar rangkaian singgah untuk membeli sayur selesai membeli mutar-mutar sambil pulang kerumah.