The Diary Game 26 February 2024 - pergi mengunjungi saudara sakit di kota Lhokseumawe

in STEEM INDONESIA3 months ago

Assalamualaikum sahabat steemian....

Mengawali aktivitas di pagi hari Senin saya mulai dari bangun tidur pukul 06:30 wib dan langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah sholat subuh selesai shalat, saya duduk dan sarapan pagi bersama istri selesai sarapan baru saya mandi siap-siap berangkat ke tempat kerja, di perjalanan ke tempat kerja saya melewati jalan Medan Banda Aceh saat tiba di SPBU Geudong saya singgah untuk mengisi bahan bakar sepeda motor saya dan melanjutkan perjalanan.

saat beberapa di ruangan

Setiap di tempat kerja saya langsung memarkir sepeda motor saya dan saya langsung ke ruangan Tata Usaha Tanda tangan absensi dan saya langsung ke ruangan yang ada menghasilkan limbah untuk menmatu dan setelah beberapa menit melakukan pemantauan saya baru kembali ke ruangan Tata Usaha.

saat tiba di hero kupi platinum

Setelah beberapa menit duduk di ruangan saya pamit keluar ke geudong untuk berjumpa dengan kawan lama, karena sudah lama tidak berjuang, setelah beberapa menit perjalanan melewati beberapa perkampungan akhirnya saya di keude geudong dan saya langsung menuju ke Hero kopi untuk berjumpa teman, teman sudah menunggu di Hero kupi platinum, saat tiba di depan Hero saya langsung masuk dan menyapanya.

duduk bersama kawan

Setelah beberapa jam saya duduk bersama sama kawan saya langsung berangkat pulang kerumah, di perjalanan menuju ke rumah, cuaca hari ini sangat cerah setelah beberapa menit perjalanan Akhirnya saya sampai di rumah saya langsung makan siang, selesai makan saya istirahat sejenak, saya keluar ke warung depan rumah, lagi duduk bersama kawan tidak terasa sudah sore saya langsung pulang kerumah.

Magrib selesai shalat saya bersama Abang pergi tahlilan ke desa Blang yang berada di keude Bayu, kami langsung berangkat bersama beberapa orang masyarakat kampung saya, setelah menempuh perjalan setengah jam lebih akhirnya kami sampai di tempat acara kami langsung masuk kedalam dan di sambut langsung oleh bapak muklis dan di persilahkan masuk dalam, acara tahlilan langsung di mulai, selesai acara tahlilan kami di hidangkan beberapa menu makanan untuk maki cicipi.

perjalanan ke kota Lhokseumawe

saat berada di rumah sakit sakinah

Selesai di tempat acara tahlilan saya bersama Abang pergi ke kota Lhokseumawe, untuk berkunjung ke tempat saudara sakit di rumah sakit sakinah, perjalanan ke kota Lhokseumawe menempuh perjalanan sekitar 5 kilometer menghabiskan waktu hampir satu jam, saat tiba di rumah sakit melati saya langsung naik lantai tiga di ruangan manggis 03/1 saat berada di ruangan saya langsung menyapa dan duduk berbincang-bincang, setelah beberapa menit duduk di ruangan waktu sudah larut malam saya langsung pamit pulang.