The Diary Game, 24 Maret 2024 || Menikmati waktu di Bandara Kualanamu internasional

in STEEM INDONESIAlast month
Hai stemian

Pagi yang cerah ini adalah hari libur bagi saya dari tempat pekerjaan, saya melakukan aktivitas seperti biasanya yaitu membersihkan rumah dan halamannya mulai jam 7 pagi hingga jam 9 pagi, kemudian dilanjutkan dengan mencuci pakaian, pakaian yang saya cuci jumlahnya sangat banyak sehingga membuat saya merasa lelah akhirnya setelah melakukan kegiatan tersebut saya langsung beristirahat.

Saat jam 12 siang saya mulai bangun dari tempat tidur dan langsung bergegas membersihkan diri sambil menunggu waktu solat dhuhur tiba saya duduk santai sejenak di ruang tamu sambil bermain dengan ponsel untuk melihat beberapa notifikasi media sosial serta sambil mengobrol dengan adik laki-laki.

Setelah waktu solat dhuhur tiba, saya langsung bergegas mengambil wudhu untuk melaksanakan solat Dhuhur terlebih dahulu. Setelah selesai melaksanakan solat Dhuhur, saya dan adik laki-laki mengobrol tentang rencana kemana tempat yang akan di kunjungi untuk duduk santai sambil menunggu berbuka puasa, akhirnya kami sepakat untuk duduk santai di bandara Kualanamu internasional airport, kami memilih duduk santai disana karena lokasi yang sangat dekat, mengingat ini adalah bulan puasa maka pilihan yang tepat untuk duduk santai adalah di Kualanamu internasional airport.

Saat berangkat kami mengobrol bersama dengan adik laki-laki saya, karena ini adalah pertama kali adik laki-laki saya pergi ke bandara Kualanamu internasional, selama di perjalanan kami mengambil jalan yang lebih dekat agar menghemat waktu perjalanan.

Setibanya disana kami langsung masuk ke dalam bandara Kualanamu internasional, saat masuk kami melihat kondisi bandara yang tidak terlalu ramai seperti biasanya, mungkin ini adalah bulan puasa sehingga orang - orang memilih untuk tidak berpergian jauh. Selama disana kami hanya duduk santai dan bermain dengan ponsel sambil menikmati pemandangan pesawat yang terbang dan mendarat di bandara Kualanamu internasional.

Selama di bandara kami tidak menghabiskan waktu yang lama, kami hanya menghabiskan waktu 1 jam untuk duduk santai, mengingat kami akan membeli beberapa kue dan minuman sebagai menu berbuka puasa. Setelah menghabiskan waktu 1 jam disana akhirnya kami bergegas pulang ke rumah untuk membeli kue dan minuman sebagai menu berbuka puasa kami.

Sekian cerita aktivitas saya, terimakasih telah berkunjung di postingan ini, sampai jumpa di postingan lainnya

Best Regard
@murezac

Achievement 1

Sort:
 last month

Selain melakukan aktivitas dirumah dan juga bisa duduk santai bersama adik laki-laki di bandara Kualanamu sambil mengobral adalah hari yang sangat berkesan tentunya. Selamat beraktivitas.

This post has been upvoted through Steemcurator09

Newcomer Team Curation Guidelines For March 2024
Curated by - @wilmer1988

• We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.