The Diary Game - Sabtu, 26 November 2022 || Perjalanan Balik ke Banda Aceh

in STEEM FOR BETTERLIFElast year

Hai steemians semuanya. Bagaimana kabar anda hari ini, semoga baik-baik saja. Hari ini saya akan menulis beberapa aktivitas harian saya dari pagi hingga saat ini. Saya ingin menceritakan kegiatan kegiatan saya pada hari ini, yaitu pada Sabtu 26 November 2022. Hari ini adalah hari terakhir saya di tanah Teuku Umar ini. Sore hari nanti saya berencana balik kebanda Aceh.

Seperti biasanya, sebelum balik, saya menyempatkan diri singgah di kantor Aceh barat. Untuk menyampaikan beberapa amanah dari perusahaan untuk semua team. Banyak hal yang saya evualuasi harus segera di perbaiki disini. Untuk menunjang performa yang lebih baik dari hari ini. Jika tidak di perbaiki maka ini akan sangat buruk terhadap kualitas kami di sini. Belajar memperbaiki sekarang adalah komitmen yang harus saya tanamkam pada diri team saya.

Jam sudah menunjukkan pukul 11.00 WIB. Matahari hari ini lebih cerah daripada dua hari yang lalu. Sangat terang sekali cahaya yang muncul dari langit tersebut. Orang-orang masih banyak yang berlalu lalang di sepanjang jalan dekat dengan kantor. Mungkin karena hari sabtu, banyak perusahan atau perkantoran yang libur. Kami tetap exist meski yang lain libur. Kadang ketika yang lainpun istrahat kami malah masih kerja.

Saya langsung bergerak menuju arah ke Banda Aceh. Sepanjang jalan terlihat suasana yang sangat indah. Itulah salah satu alasan mengapa saya sangat suka visit ke arah Meulaboh. Karena pemandangan itu. Jika arah pulang, sebelah kiri tentu ada pantai yang sangat indah. Dengan warna laut yang biru. Sementara dari arah kanan terdapat bukit yang berdiri kokoh dengan pepohonan yang sangat rindang. Itu hampir sepanjang jalan menuju banda Aceh. Belum lagi dengan tempat wisata di puncak gunung Gureutei.

Singkat cerita, setelah melalui 2 jam perjalanan, akhirnya saya sampai di Calang. Pertengahan antara banda Aceh dengan Meulaboh. Artinya 2-3 jam baru sampai Banda Aceh kalau dihitung normal. Namun saya harus menyempatkan diri untuk visit beberapa retailer disana. Sama seperti di Meulaboh, saya meng-croscek keberadaan produk dan program apakah sudah disampaikan oleh sales executif saya atau belum.

Setelah beberapa Retailer saya masuki. Mengingat jam sudah bergerak pukul 4.00 WIB sore. Saya langsung bergegas pulang menuju Banda Aceh. Saya khawatir kalau bernagkat telat malam di gunung kulu. Kondisi jalan berbelok dan terjal ditambah ukuran jalan yang kecil. Apalagi kondisi mobil belum fit. Baru ganti baterai. Khawatir kalau rusak sendirian disana.

Namun Alhamdulillah, sepanjang jalan hingga sampai Banda Aceh tidak terjadi apa apa. Dan tepat jam 6.00 WIB saya tiba di Banda Aceh. Dan langsung bergegas bergerak menuju rumah cecek saya. Dimana ini adalah hari ke 5 meninggalnya keponakan saya. Sejak senin meninggalnya saya belum sempat kerumah kk saya. Karena sudah duluan ke Meulaboh untuk agenda kerja.

Alhamdulillah, saya sampai dengan selamat di rumah cecek saya. Sudah ada tenda di depan. Saya parkirkan mobil dan langsung masuk. Ibu dan adik saya sudah beberapa hari di sini. Saya duduk, mengobrolsambil istrahat. Badan sangat terasa capek sekali. Butuh istirahat cepat sepertinya malam ini. Mungkin ini saja yang dapat saya tulis sebagai cerita harian saya. Terimakasih telah berkunjung.

About Me: Clik here

Bot Free
Status ClubClub5050
Beneficiarysmilesouthafrica: 25.00%

Determination of Club Status refers to the https://steemworld.org/transfer-search Web-based Application

NoteRoad trips are always fun! Thank you for sharing and supporting smilesouthafrica project!
I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here

Thank you!
A small donation can put a BIG smile on a face!!