Coins untuk 50k peserta pertama menjadi Airdrop Oleh: Admin 24 Mei 2018 Kategori: Siaran Pers Tag: Airdrop , BIG Token Sale , Coindelite Press Release , Siaran Pers ICO

in #news6 years ago

9,5 juta Koin Dona untuk 50k peserta pertama menjadi Airdrop | Siaran Pers Coindelite
1105 Jumlah Tampilan
Dona platform ("Dona PF") bertujuan untuk menciptakan platform donasi baru untuk membuat aliran uang yang disumbangkan transparan menggunakan fitur bermanfaat dari blockchain, serta untuk mengembangkan komunitas untuk berbagi informasi dan penilaian tentang organisasi amal dan pengalaman sukses di membuat sumbangan.
Mekanisme ini mengubah pandangan pada donasi dari hanya untuk kepuasan diri sendiri dalam membelanjakan uang untuk sarana untuk meningkatkan masyarakat dengan berbagi pengalaman langsung yang sukses dari kegiatan pendukung pilihan Anda dan meningkatkan minat, pemahaman, dan empati berkaitan dengan pasar donasi .
Tiga properti Dona Coin:
Kami membuat fungsi DNC Gunakan Trace dengan menggunakan blockchain, yang memungkinkan untuk menghilangkan pedagang menengah dari proses pengumpulan dan distribusi donasi untuk memberikan donasi secara langsung untuk mendukung kegiatan.
Daripada mengakhiri koneksi dengan penerima setelah donasi, Anda akan menerima umpan balik tentang kegiatan dukungan dari mereka. Diperlukan agar kedua suara tersebut disampaikan dengan menciptakan siklus donasi antara para pendukung dan penerima yang berpusat pada platform kami, yang menghasilkan budaya minat dan donasi yang mengakar kuat.
Kami memfasilitasi sumbangan, membangkitkan keinginan untuk menyumbang, dan mempromosikan difusi dengan secara logis menguraikan logika gamification, yang merupakan mekanisme yang digunakan dalam permainan untuk meningkatkan motivasi dan menerapkannya ke platform ini.
Visi Dona Coin:
Kami akan membawa transparansi pada aliran uang sumbangan dengan mengungkapkan bagaimana donasi digunakan untuk kegiatan dukungan. Hal ini memungkinkan revitalisasi pasar donasi dengan memfasilitasi kegiatan donasi donor potensial yang tertarik untuk berkontribusi kepada masyarakat tetapi ragu-ragu untuk menyumbangkan uang mereka karena ketidakpercayaan mereka terhadap organisasi amal atau NPO. Saat ini, sumbangan dikumpulkan tergantung pada reputasi organisasi berskala besar. Kami meningkatkan keandalan organisasi pendukung dengan membangun komunitas yang berbagi informasi, penilaian, dan pengalaman sukses mengenai kegiatan dukungan antara NPO dan donor atau antara donor dan donor.
Kami bertujuan untuk mengembangkan pasar untuk sumbangan dengan membawa donasi ke dalam yang terus menerus dan akrab bagi orang-orang sebagai sarana untuk mengubah masyarakat dan sebagai investasi sosial, selain sumbangan yang menandakan keinginan untuk membantu dalam keadaan darurat.
Bagaimana cara Berpartisipasi dalam Airdrop?
Mulai di sini dengan Program Tetes Telegram DNC dan bicaralah dengan Bot Telegram kami: https://t.me/DonaPartnersBot?start=383065061
Telegram BOT akan meminta Anda untuk melakukan langkah-langkah berikut:

Langkah 1. Bergabunglah dengan Channel Dona Telegram: https://t.me/AAAAEx23WI8PoVKV1sRuQ
Langkah 2. Bergabunglah dengan Dona Telegram Group (chat): https://t.me/DonaPartners
Langkah 3. Ikuti kami di Twitter: https: // twitter .com / dona_partners /
Langkah 4. Ikuti kami di Facebook: https://www.facebook.com/dona-partners-839011932964662/
Langkah 5. Untuk mendapatkan token DNC, daftar di situs web resmi: https://hk.dona-partners.com /
Catatan: Ikuti semua langkah yang disarankan oleh Airdrop BOT dan jangan tempel alamat dompet Anda di Grup Telegram / Obrolan.
Token Bonus DNC
Kirim semua detail Anda agar memenuhi syarat untuk DNC Airdrop dan bergabung dengan Telegram dan saluran sosial untuk mendapatkan 1500 Token DNC plus dapatkan 200 token DNC untuk mendaftar di platform web. Tautan rujukan unik akan dibuat untuk Anda setelah menyelesaikan pengiriman ini. Jika Anda mengundang teman-teman Anda ke Airdrop, Anda akan menerima 200 Token DNC tambahan per teman yang Anda referensikan!
Catatan: Pendaftaran web adalah langkah penting karena dompet NEM harus diserahkan setelah pendaftaran di situs web dan dompet NEM adalah tempat peserta dapat menerima token DNC mereka.

Hanya dengan bergabung di Telegram, Facebook, Twitter dan mendaftar di situs web, peserta bisa mendapatkan 1700 ($ 17 approx.) Koin DONA. Ditambah bonus rujukan 200 DNC untuk setiap rujukan.

Proyek telah memutuskan untuk meluncurkan 95 juta Dona Coins (DNC) dalam program Airdrop ini untuk 50 ribu peserta pertama. Ini adalah salah satu titian udara terbesar yang diselenggarakan oleh CoinDelite.com.
Apakah Anda Layak untuk Airdrop?
Setiap orang layak! Sama seperti semua orang menyelesaikan langkah-langkah di atas. Semua anggota komunitas saat ini memenuhi syarat untuk Airdrop untuk bonus rujukan serta anggota baru akan mendapatkan Airdrop karena bergabung dengan Telegram.
Kapan saya akan menerima Token DNC?
Token DNC akan didistribusikan dalam 2 minggu setelah ICO (crowdsale) berakhir. Peserta Airdrop akan menerima Token DNC di alamat dompet masing-masing yang disediakan selama pendaftaran DNC Airdrop Campaign setelah penjualan ICO crowd berakhir.
Harap dicatat: Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai Kampanye Airdrop, silakan bertanya dalam Obrolan Telegram DNC.
Tidak ada komentar
BERITA SEDERHANA
Debut World Blockchain Summit Trescon di Eropa | Siaran Pers Coindelite
Jumpa pers
Debut World Blockchain Summit Trescon di Eropa
Frankfurt siap dan siap untuk menjadi tuan rumah Edisi ke-4 KTT World Blockchain yang bergengsi. Frankfurt, Jerman: Edisi ke-4 World Blockchain Summit akan disepakati di ibukota keuangan Jerman. Tempat KTT ini bertujuan untuk melontarkan blockchain dan pasar mata uang kripto dari Jerman,…

Jumpa pers
CML Airdrop- Bergabung dengan CryptocillionsLotto Cryptocurrency Terbesar di Dunia
ICO menggabungkan Token Keamanan dengan Saham yang Terdaftar Publik RSN Entertainment Ltd mengumumkan peluncuran ICO untuk CryptoMillionsLotto. Lotto global baru akan menawarkan jackpot crypto tertinggi yang tersedia dan menghapus hambatan saat ini yang melanda akses pemain ke lotre internasional. Model bisnis terbukti, dan perusahaan berlisensi. The…

London akan Menjadi Tuan Rumah Acara Cryptocurrency Utama: Blockchain International Show London | Siaran Pers Coindelite
Jumpa pers
London akan Menjadi Tuan Rumah Acara Cryptocurrency Utama: Blockchain International Show London
Pada tanggal 6-7 Juni, London akan melihat Blockchain International Show, acara cryptocurrency berskala besar besar di Eropa. Apa yang menunggumu? Dua hari presentasi para ahli dan perkembangan perusahaan besar, pembicara dari seluruh dunia, 50+ peserta pameran dan lebih dari 1000 peserta. Pakar tingkat atas dari seluruh dunia akan mengubah acara menjadi perjalanan dua hari penuh dengan penemuan memukau. Pembicara akan memberikan presentasi tentang isu-isu topikal mengenai teknologi secara umum ...

Berita
Bagaimana Cara Membuat NEM / NanoWallet? | Berita Coindelite
Bagaimana Cara Membuat NEM / NanoWallet?
PBB untuk Mengadopsi Teknologi IOTA Ledger untuk Efisiensi Tinggi | Berita Coindelite
UN untuk Mengadopsi IOTA Ledger Tech untuk Efisiensi yang Lebih Tinggi
IBM Mencari Peneliti Blockchain | Berita Coindelite
IBM Mencari Peneliti Blockchain

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63060.85
ETH 3455.18
USDT 1.00
SBD 2.51