KKN Kelompok 37 Unimal Days 2

in #news7 years ago

Aceh Utara - Mahasiswa Kelompok 37 Tim 1 Angkatan XXII 2017-2018 Universitas Malikussaleh hari ini melaksanakan KKN hari ke-2. Hari ini mereka mengawali hari dengan berbelanja di pasar Geudong. Banyak sekali bahan-bahan masakan disana dan mereka membeli secukupnya. Sehabis itu mereka memasak di rumah yang mereka tempati yaitu rumah Teuku Imum.

Setelah itu mereka langsung bergegas untuk ke meunasah gampong itu guna membersih kan meunasah dan wc yang sangat tidak terurus. Mereka membersihkan meunasah dan wc dengan semangat dan ikhlas demi kemaslahatan warga gampong Pulo Drien Beukah.

Sehabis itu mereka bertemu dengan aparatur gampong yaitu Geuchik beserta jajarannya guna sharing untuk program yang di butuhkan gampong tersebut.

Sehabis itu Kelompol 37 langsung makan siang bersama dengan Teuku Imum dan keluarga.

Tepat jam 14.00 Wib Kelompok 37 mengadakan rapat kelompok untuk merencanakan agenda yang akan dilaksanakan. Setelah itu, mereka langsung membagi kelompok ke 2 arah yang berbeda guna sosialisasi dengan seluruh warga untuk memberitahukan kegiatan dan Kelompok 37 di gampong tersebut.

Selesai dengan sosialisasi mereka langsung menghibur diri dengan bermain bersama anak-anak di gampong tersebut. Saat maghrib tiba, mereka langsung shalat dan yasinan di meunasah gampong. Saat Isya mereka langsung mengajar anak anak di gampong tersebut mengaji.

Sebelum beristirahat mereka menyempatkan waktunya dengan ngopi bareng pemuda gampong Pulo Drien Beukah.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63549.46
ETH 2562.53
USDT 1.00
SBD 2.66