💼💼....MY PRINCIPLE IN WORK....💼💼

in #story6 years ago

Hy steemians

image

Hari ini untuk pertama kalinya saya posting, masih bingung untuk pemula seperti saya harus postingan seperti apa yang saya buat hari ini, jadi saya hanya menceritakan keseharian saya setiap hari.

Today for the first time I post, still confused for beginners as I have to post what I made today, so I just tell my daily life every day.

image

image

Saya seorang karyawan biasa di sebuah perusahaan Negara (BUMN) yang bergelut di Kelistrikan. 5 tahun sudah saya bekerja, disini saya sebagai petugas pencatatan sekaligus pengecekan peralatan Listrik.

I am an ordinary employee in a State Enterprise (BUMN) who deals in Electricity. 5 years I have worked, here I as a recording officer as well as checking Electrical equipment.

image

image

image

Bagi saya bekerja tu semata hanya untuk mencari rezeki, jadi karena itu saya giat dalam bekerja. Sedikit saya beritahu prinsip saya yaitu, "Cintailah pekerjaan mu, dengan begitu kamu Senang dalam bekerja".
Jadikan rasa pahitmu hari ini untuk pengalaman esok hari yang lebih baik.
Selamat beraktifitas semuanya Steemian, saya berharap semuanya dalam keadaan sehat dan selalu Percaya diri.

For me only work tu solely to seek sustenance, so therefore I am active in working. Little I tell my principle is, "Love your work, so you are happy to work". Make your bitter taste today for a better tomorrow's experience. Congratulations to everyone's activities Steemian, I hope everything is healthy and always Confident

image

Keep the spirit
BE SAFE, BE HEALTH, BE HERO TO YOUR FAMILY

Salam Komunitas Steemit Indonesia
Regards Steemit Indonesia Community
@djamp92

Screenshot_20170806-074925.jpg

KSISTEE.gif

Sort:  

Good post, di alinea ketiga jadikan paragraph baru jem, biar lebih menarik orang baca.

Terima kasih pak Mj... Akan kita perbaiki pelan-elan dalam penulisan post yang baik dan benar

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61478.26
ETH 3385.94
USDT 1.00
SBD 2.52