Kenangan Dalam Relawan

in #story6 years ago

Cerita tentang kebersamaan bersama teman teman yang masih menghiasi pikiran ku saat ini, terbentuknya sebuah kelompok yang sangat istimewa, bernama relawan Sarjani jilid ll.

Ada sejuta kalimat yang terus menginspirasi, ketika ruang ruang pergumpulan sosial di dalam menjelajah dan menelusuri semangat menjalin hubungan sosial.

image

Pertama kali kita di pertemukan, yang pasti ada sebuah refleksi cerita panjang yang terbangun erat. Bersama teman teman relawan di suatu acara.

Banyak hal yang saya dapatkan. Bagi saya Semua tentang cerita kehidupan yang akan melegenda bersama waktu yang terus berjalan sampai sekarang.

Dari sinilah, saya belajar banyak hal tentang semangat juang dan arti pentingnya kebersamaan di dalam membina dan membangun keluarga kecil dan kedekatan sosial, yang selama ini sangat jarang saya temukan di kampus.

Kebersamaan tak sekedar cukup hanya hidup di dalam lembaran-lembaran konsep usulan kertas semata. Akan tetapi jauh dari itu ada pelajaran hidup yang bisa kita ambil.

Kebersamaan yang terjalin di kelompok kami relawan Sarjani jilid ll merupakan bentuk expresi publik masyarakat di Pidie secara keseluruhan.

Karena ada hubungan emosional kekeluargaan yang terus di bina perihal Merangkul, berbagi serta bahu-membahu Untuk mewujudkan sebuah keakraban Kekeluargaan yang hadir tanpa keterbatasan melangkah dalam keberagaman sosial.

Terimakasih untuk teman teman dan secara keseluruhan sudah memberikan sebuah cerita indah serta sebuah pembelajaran tentang kedekatan sosial.

image

Kebersamaan dalam kondisi kekurangan, totalitas mengabdi dalam menyikapi situasi kondisi sulit, serta semangat pantang menyerah yang tak pernah pudar meski dibenturkan dengan kerasnya kehidupan ini.

Kebersamaan adalah persoalan memahami, dengan kebersamaan kita akan berbagai pengalaman hidup, sebab menjaga hangatnya kebersamaan.

Menjaga hangatnya kebersamaan adalah mencoba menggulirkan banyak detik cerita hidup di dalam keceriaan yang terus terbangun bersama teman-teman di sekeliling kita.

Sort:  

Semangat yg layak diapresiasi

Terimakasih banyak senior atas bimbingannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56577.01
ETH 2981.05
USDT 1.00
SBD 2.14