#Part1 travel bersama para walang13

in #travel6 years ago (edited)

Helloo Steemian (Gaiih)

Mengulas sedikit cerita tentang perjalanan para walang13 menuju Bandung. kami dari kota Lhokseumawe berangkat bersama menggunakan bus menuju kota Medan. sekitaran jam 6 pagi sampai di kota medan. seperti biasa singgah di warung kopi sejenak untuk sarapan dan melanjutkan perjalan menuju bandara kualanamu.

kami berangkat dari kualanamu menuju Bandung jam 1 siang dan tiba di sana sekitaran jam 3.30 sore hari. setelah tiba di bandara Bandung kami bersiap-siap untuk ke tempat penginapan. Kedatangan kami di sana di sambut oleh air hujan yang sedang membahasa kota bandung ini menjadi petualang tersendiri bagi kami para walang13.

setelah tiba di penginapan bersiap-siap untuk makan malam di kota Bandung. Ada beberapa menu yang kami pesan di sana untuk santapan makan malam. Walaupun lidah masih harus beradaptasi dengan rasa makanan yang sedikit jauh berbeda seperti biasanya. Ini pengalaman pertama mencicipi khas masak yang ada di kota Bandung.

malam pu semakin larut kami bergegas menuju penginapan untuk beristirahat. karena di keesokan kami harus menjelajah kota Bandung bersama para walang13 lainnya. sampai jumpa di postingan travel bersama walang13 selanjutnya.

Sort:

Waaah luar biasa perjalanan tim Walang13. Jangan lupa 1/4 batang!

hahaha buk dewi persik apakabarek. wajib meninggalkan 1/4 batang mehan abeh tutoeng mandum

bawa saya lagi ya

bawa kemana lagi atuh kang hahahha

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by fajarsdq from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Wah sepertinya walang13 siap menelusuri pelosok tanah air ya...haha

rencana seperti itu atuh kang

Hmmmmm mangat jak bandung, pajan man tajak loem? Hahaha

akan tajak lom kajet kubah sbd aju haha

Hahaha bereh nyan

Walang13 vs bocah prestasi..

Emang mantap that rakan lon, tp sigoe teuk harus ba lon nyan..hahaa😅

hahaha berehnyan bg persiapkan diri aju

your post is charming, hope to follow your next uploads