Lifestyle Diary Game : 05/05/2024 - Activities on weekends | Berbagai Ulasan Aktifitas Berjalan Dengan Indah

in Steem For Lifestylelast month

Salam Semua Para Steemians..?

Eum heum. Baiklah, Pada kesempatan waktu yang indah ini saya kembali ingin berbagi aktivitas saya lagi sebagai tema didalam
The Diary Game , Minggu 2024/05/05
. Hope you like it.

Hi Everyone, apa kabar. Di manapun anda berada saya berharap kita semua dalam keadaan sehat-sehat selalu Dan segala kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang kita harapkan. it's fun

Membawa Sepeda Motor Ke Tempat Doorsmeer, Keude Krueng

Pagi minggu saya awali kesibukanku dengan membawa sepeda motor ke tempat pembersihan DOORSMEER guna membersihkan berat nya lumpur yang melekat di kap body sepedaku, sekaligus aku juga mengajak putra kami untuk memangkas rambut panjang nya karena pertumbuhan rambut nya terlalu panjang membuatnya kurang nyaman hingga harus melakukan pembersihan dan juga berbelanja beberapa pesanan kebutuhan lainnya di keude krueng (titik pasar tradisional, pusat perbelanjaan warga desa).

Sebelum mengarah ke Barbershope dan pasar saya terlebih dahulu singgah di tempat doorsmeer untuk menyucikan sepeda motor karena tidak harus mengulang antri terlalu lama, nanti nya. Saya menitip sepeda motorku di sana untuk dilanjutkan pembersihan, tentunya orang yang dapat aku percaya. Hingga saya berjalan kaki ke arah barbershope yang tidak jauh dari doorsmeer, Hanya menyebrang jalan untuk membawa si-gibran potong rambut terlebih dahulu.

Ke Barbershop Untuk Anakku Pemangkasan Rambut, Keude Krueng
Pemangkasan Rambut Putraku Selesai Dengan Baik

Setiba nya di sana, saya harus mengantri karena hari minggu banyak pelanggan nya yang datang memilih hari libur nya disini. Secara berurutan saya tetap harus mengantri dan di lain sisi saya mendapatkan kesulitan harus bersabar menjaga si gibran untuk tetap ingin mengantri. Hal biasa bagi anak-anak ialah sangat mudah bosan apalagi memilih untuk mengantri.

Huuf, saya tetap tenang untuk mengajaknya bermain dan menunjukan suatu hal yang membuat nya lalai hingga akhirnya urutan antri lan kami tiba setelah seseorang memberikan antrian nya kepada kami Bapak itu sangat baik memahami kondisi tanpa menunggu lama, sayapun ikut serta untuk menemaninya agar tetap duduk di kursi berbusa itu. Sehingga pemangkasan selesai. Saya membayar tagihan pemangkasan IDR-5000 harga khusus untuk anak-anak.

Berbelanja Sayur Mayur Di Pasar Keude Krueng

Lalu saya bergerak ke pasar, dengan mudah saya kesana karena hanya beberapa langkah untuk berjalan ke pasar itu, ini pasar yang ada di pusat keude krueng yang di falitasi sebagai lapak pedagang kaki lima, seperti pedagang ikan, pedagang ayam, pedagang sayuran, pedagang bumbu giling bahkan pedagang sembako yang meliputi kebutuhan kita. Meskipun pasar ini terlihat kecil, terdapat dari sisi pedagang yang akan memasarkan dagangan nya.

Terus berjalan sambil menggendong sekecil agar lebih cepat hingga masuk dalam pasar, nyata dunia pasar lebih sibuk dari yang saya bayangkan, banyak pedagang menarik simpati dengan sambutan yang menjadi perhatian kita. Dan saya tertuju kepada pedagang sayur untuk memilih sayur sesuai istriku butuhkan. Disini saya memilih sayur mayur campur senilai 5000 dan saya membayar lalu keluar dari pasar melalui pedagang ikan, hanya untuk memastikan kesesuaian harga pasar ikan dari mereka.

Sepeda Motorku Kembali Bersih, Kinclong

Saya kembali ke titik pertama untuk memastikan sepeda motorku, alas kaki mengaspali jalan dalam hitung langkah tidak membuat lelah karena hari sangat mendukung sedikit beruntung cuaca hari ini terlihat mendung, matahari hari tidak sepenuh nya bersinar terang sehingga dengan mudah berjalan-jalan saya tiba di titik pertama DOORSMEER. Saya melihat sepeda motorku lebih mengkilap setelah pembersihan dan saya mengambil sepeda motor itu sekaligus Gus membayar jasa pembersihan dan kembali mengarah pulang.

Setiba nya di rumah, istri mengambil Gibran untuk di mandikan agar tidak gatal dengan bekas rambut yang ditinggal pada bagian tubuhnya dan juga memberikan sayur itu untuk di olah dan di masak sebagai menu makan siang, sambil menunggu saya kembali ke dagangan untuk bersantai di pondok bambu lapak dagangan. Hingga menjelang siang. Saya mandi untuk menunaikan ibadah shalat dhuhur empat rakaat karena azan baru saja di komandangkan. Selesai shalat rebahan dan istrihat.

Adikku Sedang Menyelesaikan Tugas Nya Di Rumah, Mendaurkan Ulang Setelah Pengecetan Body Sepeda Motor Menggunakan Rabin Supaya Lebih mengkilap, Mantap
IMG_20240505_132228_017.jpgIMG_20240505_132222_685.jpgIMG_20240505_132020_082.jpg
Gudang Dan Kerangka Sepeda Motor Masih Menunggu Dalam Tahap Penyelesaian

Suasana cukup panas, karena penyediaan kipas angin sangatlah terbatas (istri dan anak-anakku masih gunakan), tiba-tiba saya mendapat panggilan di ponsel dari ibu agar saya harus pulang sebentar kerumah karena ada hal penting yang di rahasiakan yang akan di ulas secara keluarga. Karena sebentar aku pulang sendirian karena istri dan anak-anak masih tertidur, lima belas menit untuk pulang kesana , setibanya, saya lansung merapat dan mendapat kabar s hingga mengusulkan rencana untuk adik kedua ku yang akan bertunangan dalam beberapa minggu ini, selesai itu saya keluar dan melihat adik ketiga ku sedang menyelesaikan tugasnya.

Yaitu, penyelesaian tahap pengkilapan body sepeda motor setelah pengecatan. Dengan ketentuan itu adik ku sangat handal dalam mendaur ulang cet sepeda motor yang sudah pudar agar terlihat baru seperti normal. Dan juga banyak pelanggan nya menitipkan tugas ini dengan warna kesukaan sepeda motor, bahkan saya berjalan ke gudang dan melihat kerangka sepeda motor yang belum di pasang atau masih dalam tahapan Pengecetan. Ini hanya berlansung beberapa saat, sehingga saya kembali melakukan perjalan pulang dengan durasi kecepatan seperti saya datang.

Menunggu Istri Membeli Siomay Sebagai Bekal Anak-anak Di Pantai

Setiap Hari minggu, kami mencari udara segar dan pergi ketempat wisata untuk menenangkan pikiran, perbedaan di hari Minggu hari libur bagi sekolah anak-anak kami bersekolah, setelah merangkul usulan rencana berpergian ke arah tujuan hingga sore tepatnya jam 16:00 kami berangkat ketempat wisata alam yang ada di Ujong blang dengan menggunakan sepeda motor pribadi dan juga memilih waktu sore karena perbedaan cuaca lebih nyaman untuk melakukan perjalanan ke arah kota-pantai Ujong Blang.

30 menit perjalanan dari desa ke kota hingga kami memasuki tempat wisata, Ujong blang. Di pertengahan perjalanan sangat kebetulan akang-siomay langganan berjualan sehingga kami memilih membeli bekal disana. Biasanya, Disini banyak orang membeli siomay setiap sore nya bahkan ikut antri sedikit panjang, karena kami datang sedikit awal belum terlihat antrian. Memudahkan kami untuk membuat pesanan. Siomay ini sangat terkenal di sekitar pantai ini dengan gerobaknya yang dapat di pindah-pindahkan ketika tidak di gunakan.

Kami membuat pesanan sesuai dengan kesukaan, pilihan harga 5K empat porsi, satu porsi tahu 5K dan 10k 5pics cakar ayam hingga pesanan di siapkan berkat bantuan pedagang. Disini kita juga dapat mengatur tingkat selera yang sesuai kita inginkan. Seperti menambahkan kecap dan saus agar kecikan rasa memuaskan selera. Setelah membayar kami bergerak ke pondok pantai untuk menikmati nya dan sekaligus menikmati suasana santai tepi pantai di akhir pekan.

Singgah Di Pondok Yang Ada Di Pantai, Ujong Blang
Menikmati Bekal Dan Pesanan Minuman Segar Sambil Merasakan Suasana Santai Di sore, Tepi Pantai

Tidak jauhi dari lapak pedagang siomay ( tempat kami berdiri tadi), kami singgah di pondok pantai sebagai tempat biasa kami jika kesini. Disini kami menikmati suasana pantai begitu adem karena terdapatnya hembusan yang mengubah suasana begitu indah. Tidak lama kami mendapatkan pelayanan dari Pemiliki pondok di pantai ini dan kami memesan minuman segar untuk menghilangkan haus sebagai tanda jadi kami disini. Menarik nya disini, kita dapat membawa makanan dari luar bahkan dapat menyewakan tempat untuk melakukan pertemuan.

Hanya beberapa menit pesanan minuman di hidangkan lalu kami langsung menikmati makan siomay yang di temani oleh minuman segar berpirasa FANTA. Sekali Gus menyaksikan pemandangan ke pantai yang di penuhi oleh kunjungan wisatawan. Hingga senja terbenam membuat kami segera pulang. Sebelum itu kami harus membayar pesanan dan mengarah pulang dengan kecepatan sepeda motor sedikit santai dan merasakan hembusan angin yang begitu dalam dan dalam didalam perjalanan, Tiba dirumah sedikit malam?

Demikianlah yang dapat saya tulis di dalam artikel Lifestyle Diary Game saya berakhir dengan indah. semoga terhibur bagi pembaca dan terima kasih sudah singgah di post saya. Sampai jumpa -_-

Salam @muksa

Sort:

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM BURN

Your post has been successfully curated by @kouba01 at 45%.

Thanks for setting your post to 25% for @null.
We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

Team Burn (22).png

Burning STEEM by sending it to the @null account helps reduce the supply of STEEM and so increase its price.

last month

Terima kasih atas dukungnya team BURN Sc03🙏

Aktivitas anda sangat menyenangka..berbagi bersam keluarga nda.menghidubkan suasana baru anda,,salam berkah

Hihi. Sungguh menyenangkan, terimakasih atas kunjungan anda yang indah ini